1.FreeBookSpot

FreeBookSpot merupakan sumber ebook online dengan 96 kategori yang dapat mencapai 71,96 GB
kamu dapat mencari dan mendownload ebook dengan gratis. tidak diperlukan registrasi untuk mendownload ebooks


2. 4eBooks

4eBooks memiliki koleksi ebooks yang sangat banyak untuk memprogram komputer. tiap ebook yang akan didownload makan menampilkan sedikit ulasan tentang ebook tersebut. anda dapat menemukan ribuan ebook gratis pada tiap pemrograman komputer, seperti Net, Actionscript, Ajax, Apache,dll.


3. Free-eBooks

Free-eBooks adalah sumber ebook online untuk mendownload ebook, sumber ebook dan pemilik ebook. disamping ebook yang gratis, anda dapat mendownload majalah gratis atau mengirimkan ebook anda.
anda diharuskan menjadi member Free-Ebooks.Net untuk mengaksesnya. pendaftarannya bebas biaya.


4.ManyBooks

ManyBooks menyediakan ebook gratis untuk PDA anda, iPodd atau ebook reader. anda dapat mencari secara acak ebook yang terdiri dari berbagai judul yang sangat popouler. terdapat lebih dari 21.282 ebook yang tersedia dan semuanya gratis


5.GetFreeEBooks

GetFreeEBooks adalah situs yang menyediakan ebook gratis yang dapat anda download secara gratis tis tis.semua ebook yang berada di situs ini adalah legal untuk di download secara gratis.


6.FreeComputerBooks

FreeComputerBooks memiliki koleksi yang sangat banyak utnuk komputer online.pemrograman, matematik, buku teknik, catatan, dan tutorial buku. disini terdapat 12 kategori top, dan lebih dari 150 sub - kategori.


7.FreeTechBooks

FreeTechBooks adalah sumber ilmu komputer online, engineering dan buku pemrograman, textbook, dan catatan, semuanya adalah legal dan gratis untuk di download.


8.Scribd

Scribd, adalah sebuah situs dokumen online yang menyupport word, excel, powerpoint, pdf dan format yang lainnya. anda dapat mendownload dokumen tersebut untuk blog anda.


9.Globusz

Globusz adalah sebuah rumah publikasi yang unik, merupakan situs spesialis untuk mendownload ebook gratis.


10.KnowFree

KnowFree adalah web portal dimana penngunanya dapat mengganti isi dari eooks, video latihan dan material yang lain untuk tujuan pendidikan atau self - practice.


11.OnlineFreeEBooks

OnlineFreeEBooks menyediakan berbagai ebook (kebanyakan berupa pdf) terdapt 9 kategori yaitu :Automotive Ebooks, Business Ebooks, Engineering Ebooks, Gadget Ebooks, Hardware Ebooks, Health & Medical Ebooks, Hobbies Ebooks, Programming & Technology Ebooks, Sport & Martial Art Ebooks.


12.MemoWare

MemoWare memiliki koleksi yang unik dari ribuan dokumen (databases, literature, maps, technical references, lists, dll.) khusunya dalam betuk format yang dapat untuk PalmOS device, Pocket PC, Windows CE, EPOC, Symbian or atau yang lain.



13.BluePortal


14.OnlineComputerBooks

OnlineComputerBooks memiliki detail tentan buku komputer gratis, ebook gratis buku gratis online, dan beberapa contoh sumber Information Technology, Computer Science, Internet, Business, Marketing, Maths, Physics and Science yang diberikan oleh pemilik buku.


15.SnipFiles

SnipFiles offers you free ebooks and software legally by brought or attained PLR, resale or master rights to all the products on their page.


16.BookYards

BookYards adalah web portal yang menyediakan buku, bahan edukasi, informasi, dan gratis untuk siapa saja yang memiliki koneksi internet.


17.The Online Books Page

The Online Books Page menyediakan lebih dari 30.000 buku gratis yang ada dalam web.


18.AskSam Ebooks

AskSam Ebooks memiliki koleksi ebooks seperti shakespeare, dan teks pemerintahan yang legal.


19.Baen Free Library

Baen Free Library adalah perpustakaan online yang menyediakan novel fiksi ilmiah untuk di download.


20.eBookLobby

Buku gratis yang terdapat di eBookLobby dipisahkan berdasarkan kategori yang berbeda. pemisahan kategori yang ada seperti bisnis, art, kumputing, dan edukasi. pilih kategori yang cocok menurut yang anda cari atau inginkan.


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4377246

1 Komentar

anda sudah membaca artikel atau postingan kami...
jangan lupa,silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang santun dan baik...

  1. Very nice write-up. I absolutely appreciate this site.
    Continue the good work!

    Review my homepage: gas log fire melbourne ()

    BalasHapus

Posting Komentar

anda sudah membaca artikel atau postingan kami...
jangan lupa,silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang santun dan baik...

Lebih baru Lebih lama