INI FOTO2 NYA GAN
Quote:

Warren Edward Buffett (lahir di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat, 30 Agustus 1930; umur 79 tahun) adalah seorang investor dan pengusaha Amerika Serikat.
Ia memiliki julukan Oracle of Omaha; Buffett telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar dari kecerdikannya berinvestasi melalui perusahaannya Berkshire Hathaway, di mana dia memegang 38% saham. Dengan perkiraan pendapatan bersih AS$44 milyar pada 2005, dia menduduki urutan kedua sebagai orang terkaya kedua dunia menurut Forbes, di belakang Bill Gates.


Quote:

Carlos Slim Helú Aglamaz (lahir 28 Januari 1940; umur 70 tahun) adalah seorang usahawan di bidang industri komunikasi, perusahaan telekomunikasi Teléfonos de México dan América Móvil. Pada tanggal 3 Juli 2007, sebuah laporan dari jurnalis finansial asal Meksiko Eduardo Garcia menunjukan bahwa kekayaan Slim (US$67.8 milyar) telah melebihi kekayaan pendiri Microsoft Bill Gates (US$59.2 milyar), menjadikannya sebagai orang terkaya di dunia.[3]
Ayahnya adalah Julian Slim Haddad Aglamaz, seorang Kristen Maronite Lebanon yang pada masa mudanya kabur ke Meksiko pada tahun 1902 untuk menghindari pemerintahan militer keras dari Kekaisaran Ottoman. Ayahnya dan dua kakaknya tiba di pelabuhan Meksiko Tampico, lalu ke Kota Mexico, di mana pada tahun 1911, Julian mendirikan toko bahan kering disebut La Estrella del Oriente dan bertaruh dan membeli beberapa real estate utama di pusat kota -- dan keluar sebagai sebuah langkah yang tepat.
"Itu adalah keberanian", kata Slim Helu, "Dia mengajarkan saya tak peduli seberapa jelek krisis yang terjadi, Meksiko tidak akan menghilang, dan bila saya memiliki kepercayaan pada negara ini, investasi yang cermat akhirnya akan membayar.[rujukan?]


Quote:

William Henry Gates III (lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955; umur 54 tahun), lebih dikenal sebagai Bill Gates, adalah pendiri (bersama Paul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 hingga 2007), namun sejak 5 Maret 2008 berada di posisi ketiga setelah pebisnis AS Warren Buffett dan pebisnis Meksiko Carlos Slim Helú.[3]


Quote:

Lakshmi Narayan Mittal (juga dikenal dengan Lakshmi Niwas Mittal; lahir 15 Juni 1950; umur 59 tahun) adalah seorang milyarder industrialis India yang tinggal di London. Dia adalah pemimpin dari Mittal Steel Company NV, yang merupakan produsen baja terbesar di dunia. Pada 2005, majalah Forbes menulisnya sebagai orang terkaya ketiga di dunia [1].
Kecewa dengan birokrasi yang sulit dalam membangun usaha di India, ia tiba di Indonesia pada tahun 1976 dan mendirikan perusahaan baja bernama PT. Ispat Indo di Waru, Jawa Timur. Ia kemudian menjadi sukses dengan membeli pabrik-pabrik baja yang merugi dan mengubahnya menjadi pabrik-pabrik yang berhasil.
Ia diperkirakan mempunyai kekayaan sejumlah AS$25 milyar (Maret 2005). Dia merupakan orang terkaya di Britania menurut Sunday Times Rich List 2005. Dia memegang aset baja di Afrika Selatan, Polandia, Indonesia, dan Kazakhstan.
Pada 2002 ia terlibat skandal politik disebut Garbagegate dengan Perdana Menteri Britania Raya Tony Blair ketika dirasakan sumbangan Mittal kepada Partai Buruh (sebesar £ 2 juta atau sekitar Rp. 35 milyar) telah mengakibatkan Blair membuat keputusan yang menguntungkan bagi Mittai dalam sebuah transaksi bisnis.
Dia merupakan orang terkaya di dunia yang bukan merupakan warga Amerika Serikat.

sumber : http://archive.kaskus.us/thread/4495957

6 Komentar

anda sudah membaca artikel atau postingan kami...
jangan lupa,silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang santun dan baik...

  1. Hi, I do believe this is a great website. I stumbledupon
    it ;) I may return yet again since I book-marked it.

    Money and freedom is the greatest way to change, may you be rich and continue to help other people.



    Also visit my blog - weebly.com

    BalasHapus
  2. If some one desires expert view concerning blogging and site-building then i recommend him/her to
    pay a quick visit this web site, Keep up the fastidious work.


    Also visit my weblog: natural hemorrhoid care

    BalasHapus
  3. Having read this I thought it was very enlightening.

    I appreciate you taking the time and energy to put this short article together.
    I once again find myself personally spending a lot of time both reading and posting comments.
    But so what, it was still worth it!

    Also visit my web site :: natural remedy for acid reflux disease

    BalasHapus
  4. We're a group of volunteers and starting a new scheme in our community. Your website offered us with useful information to work on. You have performed an impressive job and our entire neighborhood will probably be grateful to you.

    Feel free to visit my web-site spray coupe [weroar.ws]

    BalasHapus
  5. Appreciating the dedication you put into your website
    and detailed information you offer. It's nice to come across a blog every once in a while that isn't the same old rehashed material.
    Wonderful read! I've bookmarked your site and I'm including
    your RSS feeds to my Google account.

    my weblog; master cleanse weight loss ()

    BalasHapus
  6. wonderful submit, very informative. I'm wondering why the other specialists of this sector don't realize this.
    You should continue your writing. I'm confident, you've
    a huge readers' base already!

    my web blog: paint sprayers reviews

    BalasHapus

Posting Komentar

anda sudah membaca artikel atau postingan kami...
jangan lupa,silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang santun dan baik...

Lebih baru Lebih lama